The 2-Minute Rule for cara jualan online shop tanpa modal





Sore aku juga hampir aja kena tipu akun abal2 yang mengatas nama kan shopee minta tf 2170000 untung saya gk jadi tf yaallah..ati2 dengan penipuan ya

Bulan puasa membuat banyak umat Islam semakin meningkatkan ibadah dan lebih memperhatikan peralatan ibadahnya. Beberapa peralatan ibadah yang laku dijual online di Market seperti :

saya juga udah trgesa2 tlfon dya . penasaran ko biasanya pemenang di shoope pasti ada di notivikasi shoopenya . ini ngga.

Hari ini saya DAPET SMS dati soppy lalu pertama saya percaya pas saya tanya ke sahabat saya jadi dia bilang “ah itu pasti penipuan “. Dan habis itu saya abaykam

malam sebelum kejadian ini, pas saya pulang kerja saya mendapat SMS yang mengatasnamakan pihak Shopee, yang isinya tertulis bahwa saya mendapat hadiah cek 175 jt, iya awalnya saya abaikan tapi tidak lama kemudian saya coba buka situs Website nya, dan saya hampir percaya, sempat saya telvon juga nomor yang tercantum disitu dan sempet berbincang juga , awalnya saya bisa terima dengan baik, dan pas paginya dia telvon lagi dan minta keputusan saya , dan bilang kalau hadiah akan cair jika administrasi sudah terselesaikan, dan administrasi nya itu sebesar 1.050.000,

adalah zat yang mampu menjaga kekenyalan kulit. Secara alami, zat ini juga berada dalam tubuh manusia. Ada juga elastine yang bekerja sama dengan collagen dalam menjaga kekenyalan kulit. Heparin yang biasa digunakan sebagai obat antigumpal darah dalam dunia medis juga memiliki fungsi sama.

Bagi Anda yang memiliki masalah dengan bintik hitam pada kulit, sebaiknya gunakan serum yang mengandung pemutih di dalamnya.

Fitur ini free of charge diberikan oleh tokopedia diman jika anda ingin menampilkan produk dihalaman teratas pencarian, anda bisa gunakan fitur ini

tadi pagi saya juga dapet pesan seperti itu setelah saya coba look for Alhamdulillah saya nemu artikel ini, terimakasih informasinya ?

Hal pertama get more info yang saya curigai bahwa ini adalah penipuan adalah alamat situs Net yang ada dalam isi SMS merupakan World wide web/ site gratisan (blogspot) yang siapapun dapat membuatnya dengan mudah dan bebas, ditambah tampilannya yang tidak meyakinkan.

Tapi setelah baca ini, resolve deh kalo itu beneran penipuan. Alhamdulillah, untung saya gak kena tipu di bulan puasa ini. Cuman gak habis pikir deh, harusnya kan bulan ramadhan tuh bulan penuh berkah, kok masih aja mau ngelakuin penipuan.

Karena Anda hanya akan tidur, Anda tidak perlu khawatir kulit akan menjadi lengket akibat penggunaan serum dengan cukup banyak. Jangan lupa mengaplikasikan serum lebih pada area yang mudah menjadi kering.

Kue kering dalam wadah, snack termasuk jualan makanan yang laris di bulan puasa dan barang yang paling diminati di online shop oleh ibu rumah tangga yang sejak awal bulan puasa telah menyiapkan makanan untuk lebaran.

Alhamdulillah saya langsung cek siapa penanggung jawab shopee, eh ketemu Internet ini. Tadi nya saya hampir mau kirim rekening setelah baca ini ternyata penipuan. Seharusnya orng itu ABDUL ROHMAN JAELANI segera dihubungi pihak yg berwajib agar tidak menipu orang lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *